Pelayanan Gawat Darurat

Pelayanan IGD di RSUD dr. R. Soeprapto Cepu merupakan sistem yang terkoordinasi dan terpadu di bawah satu atap yang berfungsi untuk pemeriksaan medik, terapi siap melayani pasien selama 24 Jam.

Dengan fasilitas gedung yang sangat memadai dan tersedianya ruang pemeriksaan untuk kasus bedah, non bedah, triase, oksigen central dan ruangan luas ber AC akan memberikan kenyamanan baik petugas maupun pasien.

Petugas kesehatan yang tersedia di Instalasi Gawat Darurat ini terdiri dari tenaga medis (dokter umum) dan tenaga paramedis yang rata-rata pendidikan D3 Akper dan mempunyai latar belakang pendidikan ketrampilan PPGD.

Disamping itu untuk menunjang pelayanan pasien yang mengalami kegawatan RSUD dr. Soeprapto Cepu juga menyediakan fasilitas ambulance 4 unit beserta sopirnya yang siap untuk melayani selama 24 jam.

Untuk pengembangan telah disiapkan rencana pembangunan gedung Pelayanan Gawat Darurat Satu Pintu, dimana dalam satu gedung akan meliputi pelayanan gawat darurat, laboratorium, farmasi dan juga radiologi. Selain itu di bagian atas juga dibangun kamar operasi sebagai tindak lanjut dari pelayanan gawat darurat bila memang diperlokan dilakukannya tindakan operasi.

Layanan Informasi

RSUD dr. R. Soeprapto Cepu

Klik list dibawah untuk menghubungi

Berita Terbaru

  • All Post
  • Berita

Sosial Media

HUKUM, HUMAS, SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RSUD DR. R. SOEPRAPTO CEPU