Vaksinasi Tahap 1

Vaksinasi tahap 1 dilakukan pada hari selasa tanggal 26 Januari 2021 sampai dengan hari Kamis tanggal 28 Januari 2021. Vaksinasi diberikan kepada seluruh karyawan dan pegawai RSUD dr. R Soeprapto Cepu. Terdapat 4 alur dalam proses vaksinasi.

1. Alur Pertama Pendaftaran

Peserta vaksinasi melakukan pendaftaran dengan menyerahkan Kartu Tanda Penduduk pada petugas untuk pendataan diri dan didaftarkan sebagai peserta vaksinasi secara online serta mendapatkan kartu peserta untuk melanjutkan tahapan vaksinasi selanjutnya.

2. Alur Kedua Scrinning

Peserta vaksinasi dicek suhu tubuh, tensi darah, serta ditanya tentang riwayat penyakit apakah punya komorbid atau penyakit yang berbahaya atau tidak.

3. Alur Ketiga Pemberian Vaksin

Peserta disuntik dengan vaksin sinovac. Untuk perempuan khususnya yang berhijab pemberian vaksin dilakukan di dalam bilik untuk menjaga aurat.

4. Alur Keempat Pelaporan dan Observasi

Setelah diberi vaksin, peserta menyerahkan kartu peserta yang telah diisi oleh petugas per tahapan sebagai laporan. Kemudian peserta disuruh menunggu selama 30 menit untuk observasi jika terjadi sesuatu.

Setelah berdiam diri selama 30 menit dan tidak terjadi apa-apa, peserta boleh meninggalkan lokasi vaksinasi dan beraktifitas kembali.

Video vaksinasi RSUD dr. R. Soeprapto Cepu dapat dilihat disini.

Layanan Informasi

RSUD dr. R. Soeprapto Cepu

Klik list dibawah untuk menghubungi

Sosial Media

HUKUM, HUMAS, SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RSUD DR. R. SOEPRAPTO CEPU