Perayaan Hari Ulang Tahun RSUD dr. R. Soeprapto Cepu yang ke 68- “Unggul dan Berdaya Saing”

Blora, Cepu– Tepat tanggal 5 juni 2024 kemarin adalah hari ulang tahun RSUD dr. R. Soeprapto Cepu yang ke 68 tahun. Tema yang diusung di hari ulang tahun kali ini adalah “Unggul dan Berdaya Saing” dengan harapan RSUD dr. R. Soeprapto Cepu bisa selalu menjadi unggulan dan bisa bersaing dengan rumah sakit lainnya.

Tak terasa sudah 68 tahun bergerak di bidang kesehatan dan siap sedia melayani masyarakat Cepu dan sekitarnya. Bertekad kuat untuk selalu mengedepankan pelayanan. Salah satunya dengan melakukan perbaikan terkait bidang pelayanan supaya bisa selalu prima dalam melakukan tugas dan kewajiban.

Ada beberapa testimoni yang diberikan pasien terkait dengan ulang tahun RSUD dr. R. Soeprapto Cepu seperti pelayanannya sudah bagus, rumah sakitnya bersih, perawat dan dokternya ramah, cepat menanggulangi pasien, tidak perlu menunggu lama untuk dilayani dan juga pasien cepat pulih.

Ucapan dan harapanpun di hari ulang tahun datang silih berganti. “Semoga RSUD Cepu selalu maju dan berkembang dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Cepu dan sekitarnya,” ucap dr. Spesialis Jantung RSUD dr. R. Soeprapto Cepu, dr. Alamanco Kardinov K., Sp. JP.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Edi Widayat, S. Pd., M. Kes., M.H, juga ikut mengucapkan selamat hari ulang tahun RSUD dr. R. Soeprapto Cepu melalui akun media sosialnya dan harapannya semoga RSUD Cepu semakin maju, unggul dan berdaya saing.

“Kami bertekad memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dengan menyediakan kelengkapan SDM, dokter spesialis, sarana prasarana alat kesehatan, penunjang dan system IT. Terutama untuk menunjang RSUD Cepu yang ditunjuk langsung oleh Kementrian Kesehatan sebagai rumah sakit ampuan atau rumas sakit rujukan KJSU (Kanker, Jantung, Stroke, Urenofrologi, KIA, Respirasi dan Jiwa),” ucap Direktur RSUD dr. R Soeprapto Cepu, drg. Wilys Yuniarti, M.M.

Foto 1: Pemberian Hadiah sebagai Apresiasi Jejaring Rujukan

Selain itu, Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., pun menyempatkan berkunjung langsung ke RSUD dr. R. Soeprapto Cepu untuk memberikan ucapan ulang tahun secara langsung dan menyampaikan harapannya semoga RSUD dr. R. Soeprapto Cepu menjadi pilihan utama masyarakat dan dapat melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dalam acara perayaan hari ulang tahun RSUD dr. R. Soeprapto Cepu adapun rangkaian acara seperti doa Bersama (5/6), Mini simposium bersama 3 dokter spesialis (20/6), dan acara puncak pada tanggal 30 juni 2024 seperti Senam Bersama, Bancakan (makan Bersama), Peresmian ruang Hemodialisa dan ruang Asoka oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., Pemeriksaan Kesehatan Gratis, Donor Darah untuk karyawan karyawati RSUD dr. R. Soeprapto Cepu, Apresiasi Jejaring Rujukan dengan memberikan hadiah untuk pemberi rujukan terbanyak, dan ada panggung hiburan Bersama Russanada.

Foto 2: Poster Rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun RSUD dr. R. Soeprapto Cepu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Layanan Informasi

RSUD dr. R. Soeprapto Cepu

Klik list dibawah untuk menghubungi

Sosial Media

HUKUM, HUMAS, SISTEM INFORMASI MANAJEMEN RSUD DR. R. SOEPRAPTO CEPU